9 Game Android Terbaik 2019

9 Game Android Terbaik 2019
 

Tahun 2019 ini bakal menjadi tahun yang baik bagi para pecinta game android. Soalnya ada lebih dari belasan game dengan aneka kategori yang dirilis di tahun 2019 ini.






Dengan banyak deretan game terbaik itu pasti kamu gak akan bosan lagi main game itu-itu aja. Dan beberapa di antaranya bahkan dapat di unduh secara gratis di Google Playstore.




 





1. Harry Potter Wizards Unite

Para pemain bisa belajar aneka mantra dalam Game Harry Potter Wizard Unite, game yang melawan beragam makhluk sihir legendaris dan mengeksplor lingkungan sekitar lokasinya. Para pemain juga bisa membentuk strategi dengan pemain lainnya dengan tujuan untuk menang. Game ini bisa di mainkan sendiri dan juga bisa multiplayer.

2. Oddmar


Pada awalnya game ini diluncurkan di smartphone berbasis iOS terlebih dahulu dan mendapatkan banyak peminat dari player, dan akhirnya pengembang gamepun tertarik untuk menarik game ini ke perangkat Android. dikarenakan tanggal perilisannya masih menjadi misteri.

Oddmar adalah game yang dibintangi oleh seorang tokoh Viking pemalas yang bernama Oddmar. dia memiliki tugas untuk membakar habis sebuah hutan demi nama baik suku rakyatnya. Di dalam ingame nantinya akan terdapat 24 level berisikan segudang obstacle dan jebakan. akan hampir mirip dengan game Mario Bros, Oddmar akan mendapatkan banyak kemampuan istimewa bila mengoleksi jamur ajaib.

3. Command and Conquer Rivals


Game ini merupakan game besutan EA yang punya gaya permainan seperti clash royale. Perbedaannya mungkin, pada command and conquer rivals. player harus selalu mengontrol pasukan alias troops. Didalam game ini player pun bisa mengatur dan mengubah isi armada mulai dari jenis kendaraan, infantry units, hingga pada bagian commander.
Pada saat awal permainan, player akan dijatuhi misi untuk mengumpulkan tiberium dengan menggunakan sebuah kendaraan konstruksi. Tiberium inilah yang nantinya akan digunakan untuk membangun bermacam bangunan dan mengirim unit pasukan ke battlefield. Goal dalam permainan ini salah satunya adalah untuk mengambil alih dua dari tiga zona yang tersedia dan melancarkan serangan nuklir misil ke pusat komando lawan.

4. Assasin’s Creed Rebellion


Game Assasin’s Creed Rebellion game yang menyuguhkan kombinasi elemen game strategi dan RPG. Oleh sebab itu, game ini pantas masuk dalam kategori game adventure Android yang paling ditunggu di tahun 2019 nanti. Game yang mengambil latar tempat di Spanyol ini, dikembangkan oleh Ubisoft.  Bagaimana? Sudah siap dengan segala keseruannya?

5. Brawl Stars


Anda yang hobi main game Android ramai-ramai bersama teman secara online pasti sudah tidak asing kan dengan game Clash Royale dan Clash of Clans? Nah, di tahun 2019 ini, game developer dari kedua game tersebut hendak menelurkan sebuah game multiplayer combat bertajuk Brawl Stars.
Konsep game ini ialah pertarungan antar tim dengan misi mengoleksi gems dan bintang sebanyak-banyaknya. Di dalam game tersedia beberapa macam mode seperti mode Gem Grab, Bounty dan Heist. Anda pun bisa membuka beragam karakter dengan kemampuan super tertentu lalu memberikannya berbagai macam pilihan skin. Asyik banget kan untuk dimainkan bersama kawan-kawan?

6. Project Cars GO


Anda yang doyan game balapan mobil satu ini biasanya hanya mampu memainkannya di konsol atau PC. Game ini pun dikabarkan sudah terjual hingga dua juta copy di seluruh dunia. Maka tak heran jika tahun depan, game balapan mobil populer Project Cars GO sudah bisa dimainkan di aneka perangkat Android Anda.
Nikmati bermacam opsi kustomisasi dan segudang pilihan mobil dengan gaya gahar hingga berpenampilan eksotis. Anda pun akan merasakan pengalaman balapan mobil yang otentik alias tiada duanya. Belum ada berita yang jelas soal tanggal perilisan game ini. Yang pasti, game keluaran Gamevil dan Slightly Mad Studios ini dipastikan akan memanjakan para gamer balapan mobil Android di luar sana!

7. Levelhead

Game dengan kategori cross platform membolehkan anda untuk bermain game pada PC, iOS, dan Android tanpa mengubah level yang sudah Anda capai. Menyusul euforia game cross platform sebelumnya yakni Crashlands, Butterscotch Shenanigans memutuskan untuk kembali merilis game dengan konsep serupa bertajuk Levelhead. Game ini pun diharapkan bakal muncul pada November 2019.
Kelebihan dari game ini selain merupakan game cross platform adalah membiarkan Anda untuk membuat aneka level sendiri. Bukan cuma level, Anda pun bisa dengan leluasa memilih elemen seperti musuh, rute, halang rintang, dan power-ups yang tersedia di dalam game. Level yang Anda buat ini bisa dimainkan secara single player atau multi player dengan maksimal jumlah pemain empat orang.

8. Free fire 


Game dengan kategori battleground membolehkan anda untuk bermain pada PC, iOS dan Android tanpa mengubah level yang sudah anda capai. Game ini sangat di gandrungi banyak orang dari dewasa, remaja, anak-anak, adapun dari kalangan wanita juga memainkannya.
Kelebihan dari ini adalah controlnya yang mudah, anda pun bisa dengan leluasa memilih senjata, dan rute yang tersedia di dalam game.

9. PUBG 


Game ini tidak jauh beda dengan gama free fire, yang membedakan game PUBG dan Free Fire adalah Grafisnya, PUBG lebih unggul kalau di bandingkan dengan Free Fire soal grafis, tapi tak perlu khawatir karena game sama-sama memberi sensasi bermain game yang menyenangkan.



Baca Juga :
8 Manfaat Bermain Game untuk Perkembangan Kognitif Anak

Baca Juga : 6 Tren Teknologi yang ada di indonesia tahun 2019

close